Kunjungi Desa Banjarsari, Bupati Sayed Serahkan Bantuan ke Mushola Darul Hikmah

Kunjungi Desa Banjarsari, Bupati Sayed Serahkan Bantuan ke Mushola Darul Hikmah

KOTABARU - Usai menghadiri peresmian Pertashop di Desa Karang Liwar, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar bersama rombongan langsung menuju Desa Banjarsari, Kecamatan Sampanahan.

Di lokasi kunjungan ini, Sayed menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Banjarsari. Bantuan diserahkan di Mushola Darul Hikmah sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama dan masyarakat yang ada di Desa Banjarsari, Rabu (4/1/2023).

Bupati Sayed dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi pemerintah daerah kepada masyarakat di Desa Banjarsari ini untuk bertatap muka serta saling mengenal secara langsung.

Pemkab Kotabaru memberikan kesempatan kepada masyarakat jika ada yang ingin disampaikan secara langsung untuk kemajuan Kecamatan Sampanahan.

"Saya bersama rombongan hadir di sini ingin tahu apa saja selama ini yang dikeluhkan dan kekurangan yang ada di tempat bapak-bapak dan Ibu-ibu yang ada di Desa Banjarsari ini," tuturnya.

Bantuan yang diberikan di tempat ini berupa alat pengeras suara untuk mushola.

Di momen ini, Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan bantuan uang sebesar Rp15 juta untuk pembangunan tempat wudhu mushola.

"Dana ini adalah dana pribadi yang saya keluarkan langsung agar pembangunan tempat wudhu cepat dilaksanakan," ungkapnya.

Salah satu tokoh agama, Guru Anang mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta Ketua TP-PKK dan rombongan yang sudah hadir.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama