Harapan Legislator Ini 2023 Bersama Lembaga DPRD Maksimal Jalankan Tupoksi

Harapan Legislator Ini 2023 Bersama Lembaga DPRD Maksimal Jalankan Tupoksi

ANGGOTA DPRD Kapuas H Darwandie.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Salah satu wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng,H Darwandie, mengungkapkan komitmen maksimal menjalankan tugas pokok fungsi (tupoksi) sebagai wakil rakyat.

Politisi senior PPP ini pun mengharapkan kinerja lembaga dewan pada 2023 lebih maksimal dalam melaksanakan tupoksi legislasi, pengawasan, dan penganggaran.

"Optimis 2023 akan lebih baik lagi, karena semua orang akan berharap pada 2023 ini kesehatan, pendidikan, dan pekerjaan semuanya akan lebih baik dari sebelumnya," ujar Darwandie, Jumat (6/1/2023).

Dikatakan, DPRD merupakan representasi dalam kebijakan pembangunan daerah.

Karena itu, menurutnya, bahwa dewan sebagai tumpuan dan harapan masyarakat harus mampu bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan, dengan tidak mengenyampingkan rakyat.

"Di tahun 2023, kami akan berupaya memenuhi 3 tupoksi DPRD dengan maksimal," katanya.

Dirinya selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Kapuas akan berupaya memaksimalkan tupoksi. demi terwujudnya sejumlah kegiatan yang berkaitan langsung dengan lembaga.

"Itulah sebabnya kami berupaya agar kinerja dapat terus ditingkatkan lagi. Tanpa mengurangi upaya dalam mengakomodir aspirasi-aspirasi masyarakat," tandasnya.

Dilanjutkannya, senantiasa berkomitmen membangun Kapuas dengan meningkatkan jalinan kerjasama yang baik, membangun sinergitas yang kuat, dan menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama