Tempati Sekretariat Baru, Kadiskominfo sampaikan Apresiasi kepada IJTI Kapuas

Tempati Sekretariat Baru, Kadiskominfo sampaikan Apresiasi kepada IJTI Kapuas

KEPALA Diskominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pasca terbentuk pada Juli 2022 lalu, kini Koordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televesi Indonesia atau IJTI wilayah Kabupaten Kapuas  telah menempati sekretariat baru di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Atas penempatan sekretariat baru itu Korda IJTI Kapuas menggelar syukuran belum lama ini, yang turut dihadiri Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi bersama jajarannya.

"Allhamdulilah kita bersyukur dan apresiasi untuk kali pertamanya Korda IJTI Kabupaten Kapuas terbentuk dan kini sudah memiliki sekretariat," ujar Kadiskominfo Kapuas, H Junaidi, Rabu (21/12/2022).

Lanjutnya, dengan adanya sekretariat baru itu jurnalis yang tergabung di IJTI Kapuas diharapkan menjadi lebih semangat dalam bekerja serta dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam berkarya.

“Mudah-mudahan selain meningkatkan profesional di bidang pemberitaan, juga bisa menampung ide dan gagasan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, Kabupaten Kapuas,” katanya.

Dirinya berharap rumah baru bagi para jurnalis televisi di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini bisa dimanfaatkan positif.

"Dengan sekretariat baru ini tentu saya mendukung dan mendoakan IJTI Kapuas  semakin solid dan bermanfaat, mengedukasi masyarakat Kapuas melalui pemberitaannya," tuntas H Junaidi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama