Kader PKB Kapuas Sambut Baik Dapat Nomor Urut 1 untuk Pemilu 2024

KETUA DPC PKB Kabupaten Kapuas, Kalteng Tommy Saputra.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengumuman hasil penetapan nomor urut dan peserta Pemilu legislatif 2024 beberapa waktu lalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperoleh nomor urut 1, ini disambut gembira oleh kader PKB di daerah.

Tommy Saputra, Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas mengatakan, sebagaimana disebut Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar angka 1 merupakan simbol pemersatu. 

"Alhamdulillah, tentunya kita bersyukur PKB pada pesta demokrasi Pemilu 2024, mendatang memperoleh nomor urut 1. Nomor urut ini sama dengan Nomor urut pada pemilu 2019 lalu," kata Tommy Saputra, di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Lanjut Politisi muda ini penetapan nomor urut 1 itu, PKB Kapuas pun sudah 
mensosialisasikan ke seluruh jajaran hingga konstituen.

"PKB nomor urut 1, Kantor PKB Kapuas di Jalan Pemuda  kilometer 1. Dengan nomor 1 bisa menjadi pemicu semangat bagi pengurus PKB untuk berjuang di Pemilu 2024 untuk menjadi juara 1, di Kabupaten Kapuas," tandas Tommy sapaan familiarnya.

Lanjut Tommy, PKB Kapuas juga telah melakukan kerja-kerja menyongsong Pemilu 2024 mendatang, termasuk kesiapan Caleg-caleg dari PKB Kapuas.

Di mana pada saat ini sudah mencapai 100 persen lebih Bakal Caleg dengan memperhatikan 30 persen kuota perempuan, hal ini menandakan keseriusan dan Kesiapan PKB Kapuas menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita menjadi pemenang 3 besar untuk perolehan kursi di legislatif di Kabupaten Kapuas," tuntasnya.[zulkifli]


loading...