Lantik Pejabat Administrator, Ini Pesan Bupati Kotabaru

Lantik Pejabat Administrator, Ini Pesan Bupati Kotabaru

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar melantik sekaligus mengambil sumpah 18 Pejabat Administrator dan 7 Pengawas di lingkungan Pemkab Kotabaru, Senin (5/12/2022).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya di Operation Setda Kotabaru itu ada sebanyak 25 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Bupati Sayed mengatakan, pelantikan ini guna memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat.

"Untuk itu, kami mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan yang menjadi prioritas, dan terlaksana dengan pemahaman yang sama,” tutur Sayed.

Sayed berharap mereka yang baru dilantik bekerja sesuai dengan kewenangan, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, dan pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan.

Bersamaan dengan momen itu, juga dilakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Kecamatan Sungai Durian oleh Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, Kepala SKPD, dan para Camat di Kabupaten Kotabaru serta anggota TP PKK Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama