Juara Umum Gema Alquran 2022 Diganjar Hadiah Satu Ekor Sapi

Juara Umum Gema Alquran 2022 Diganjar Hadiah Satu Ekor Sapi

PELAIHARI - Kabupaten Tanah Laut keluar sebagai juara umum pada kegiatan Gema Al-Quran Tala Tahun 2022. Hal itu Setelah mendapatkan nilai tertinggi diantara seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepastian ini didapatkan usai Perwakilan Dewan Hakim membacakan Surat Keputusan Dewan Hakim/ Juri Kegiatan Gema Al-Quran Tala tentang Penetapan Juara Pada Kegiatan Gema Al-Quran Tala Tahun 2022 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai pada Jumat malam (2/12/2022).

Dengan  total 18 poin yang didapat dari juara satu pada cabang tilawah dewasa putra dan qiraat sab'ah mujawwad dewasa putra.

Juara dua pada cabang tilawah dewasa putri dan tilawah anak-anak putra. Juara tiga pada cabang tilawah remaja putra dan tahfidz 5 juz putri.

Bupati Tala, HM Sukamta berharap  prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada tahun-tahun selanjutnya. 

"Gema Alquran ini dilaksanakan untuk menggelorakan semangat membaca dan mempelajari Al-Quran. Semoga tahun depan  bisa laksanakan lagi kegiatan ini dan  berharap Kabupaten Tala semakin berkah," pungkas Sukamta.

Perlu diinformasikan, kegiatan Gema Alquran Tala tahun ini diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota se-Kalsel. 

Pelaksanaan Gema Alquran Tala tahun ini merupakan pelaksanaan kedua usai dilaksanakan pertama kalinya pada Tahun 2021.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama