Ustadz Das’ad Latif Hadiri Tabliq Akbar di Balangan, Bupati Abdul Hadi Ucapkan Terima Kasih

Ustadz Das’ad Latif Hadiri Tabliq Akbar di Balangan, Bupati Abdul Hadi Ucapkan Terima Kasih

USTADZ Dr. H. Das’ad Latif saat mengisi ceramah agama dalam Tabliq Akbar  di Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi berikan apresiasi dan rasa bangganya saat menyambut kehadiran Da'i Kondang, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, saat Tabliq Akbar yang digelar di Masjid Al Akbar Balangan, Jumat (2/12/2022).

"Kita sangat mengapresiasi dan begitu besar rasa bangga masyarakat kami atas kehadiran Ustadz Das’ad Latif, dalam Tabliq Akbar di Balangan," ujar Abdul Hadi.

Meskipun ditengah jadwal yang padat menurut Abdul Hadi, Ustadz Das’ad Latif, masih bisa menyempatkan menghadiri kegiatan tabligh akbar di Balangan.

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada ustadz yang telah bersedia menghadiri undangan kami dan mengisi ceramah agama di Balangan," ucap Abdul Hadi.

Dalam kegiatan bernuansa keagamaan tersebut Bupati Balangan juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena masyarakat Kabupaten Balangan bisa bertemu, bersilaturahim dan bertatap muka langsung dengan Ustadz Das’ad Latif.

Sementara itu, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif  dalam Tausiahnya menyampaikan bahwa untuk selalu taat kepada Allah SWT dan selalu sholawat kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam Tausiahnya, Ustadz juga mengajak semua jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama-sama dalam Tabliq Akbar di Masjid Al Akbar Balangan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama