Ikiawan DPRD Kapuas Sukses Gelar Seminar Edukasi Bahaya Ketergantungan Gadget bagi Anak

Ikiawan DPRD Kapuas Sukses Gelar Seminar Edukasi Bahaya Ketergantungan Gadget bagi Anak

JAJARAN Ikiawan Kapuas bersama narasumber saat acara seminar.| foto ikiawankps

KUALA KAPUAS - Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD 
Kabupaten Kapuas sukes  menggelar seminar dengan tema 'Waspada Bahaya Gadget Terhadap Anak', Minggu 4 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Ikiawan Kabupaten Septi Purnamasari Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Ikiawan Kapuas Melda Yohanes, didampingi oleh Sekretaris Elvina Franco B Dehen, beserta anggota.

Seminar ini diikuti peserta dari guru, pelajar tingkat SMP dengan SMA, dan organisasi wanita yang di Kabupaten Kapuas.

"Kita melaksanakan seminar dengan tema Waspada Bahaya Gadget Terhadap Anak, sehingga untuk diketahui juga dipahami betapa ada sisi bahaya dari gadget," kata Ketua Ikiawan Kabupaten Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah.

Istri Ketua DPRD Kapuas ini menambahkan, peserta dari kalangan guru, pelajar dan organisasi wanita, agar dapat berperan menghindari anak ketergantungan serta tidak terdampak terhadap bahaya gadget.

"Untuk itu kita harapkan melalui kegiatan seminar itu akan banyak manfaat didapatkan, apalagi anak adalah generasi penerus bangsa jadi harus dilindungi dari bahaya negatif perkembangan teknologi," katanya.

Keberadaan Ikiawan DPRD Kapuas, tidak hanya sebagai pendamping suami yang merupakan anggota DPRD Kapuas, namun, Ikiawan juga melaksanakan berbagai kegiatan bidang sosial.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama