Disupport Bank Kalsel, FJPI Kalsel Gelar Dialog Perempuan

JURNALIS Perempuan yang tergabung di FJPI Kalsel menggelar dialog perempuan di Hari Ibu.| foto : istimewa 

BANJARMASIN - Memperingati Hari Ibu 2022, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Selatan menggelar dialog perempuan dengan tema peran perempuan dalam kemajuan Banua.

Kegiatan yang didukung Bank Kalsel ini digelar di Hotel Batung Batulis, Kamis (22/12/2022), menghadirkan Ketua Umum Kadin Kalsel, Shinta Laksmi Dewi dan anggota DPR RI, Aida Muslimah dengan moderator Nanik Hayati jurnalis dari CNN group.

Ketua FJPI Kalsel, Hj Sunarti menjelaskan, kegiatan dialog perempuan ini selain untuk memperingati hari ibu, juga dalam rangkaian HUT FJPI ke 15.

"Kami ingin memberikan informasi tentang peran perempuan banua dan motivasi kepada jurnalis perempuan untuk bisa tetap semangat dan tetap bahagia dengan profesinya," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ia pun berterima kasih kepada Bank Kalsel atas support yang diberikan sehingga kegiatan dialog perempuan bisa terlaksana. 

Senada, Ratna Sari Dewi sekjen FJPI Kalsel mengatakan, peran jurnalis perempuan sangat penting untuk menyuarakan nasib perempuan dan membantu perempuan untuk maju di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Ketua Kadin Kalsel, Hj Shinta Laksmi Dewi dan anggota DPR RI Aida Muslimah menegaskan, perempuan harus bangkit untuk mengembangkan diri baik di bidang ekonomi maupun di bidang lainnya.

"Jangan sampai sesama perempuan saling menjatuhkan, tapi harusnya sesama perempuan saling mendorong untuk kemajuan perempuan," tandas mereka.[adv]

loading...