Berikan Jasa Pelayanan Perbankan dan Pengelolaan Keuangan, Bank Kalsel Teken Kerjasama dengan RSUD Ulin Banjarmasin

BANJARMASIN – Manajemen Bank Kalsel melakukan penandatanganan kerjasama dengan RSUD Ulin Banjarmasin tentang Jasa Pelayanan Perbankan dalam Pengelolaan Dana dan Transaksi Keuangan lainnya, di Aula 1 Tower RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (20/12/2022). 

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur RSUD Ulin, Dr dr Izaak Zoelkarnain Akbar, Sp.OT bersama Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya. 

Turut menyaksikan Wakil Direktur (Wadir) Administrasi Umum & Keuangan, Agus Dyan Nur, S.E., MM., Ak., CA; Wadir Medik & Keperawatan, dr. Yuddy Riswandhy Noora, M.Kes dan Wadir Penunjang Non Medik, Hukum & Diklit, Thaufik Hidayat, S. Sos, M.Si serta Kepala Divisi Dana & Digital Banking Bank Kalsel, Hambali. 

Kegiatan ini juga dihadiri staf di lingkup RSUD Ulin dan Pejabat beserta staf perwakilan dari Divisi Dana & Digital Banking.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya penandatanganan kerjasama terkait dengan pengelola keuangan yang ada di RSUD Ulin Banjarmasin dan diharapkan dengan kerjasama ini Bank Kalsel akan terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan transaksi nasabah.

“Alhamdulillah penandatanganan pada hari ini dapat berjalan dengan baik. Bank Kalsel akan terus berupaya mewujudkan komitmen memberikan layanan terbaik, sekaligus berperan dalam pembangunan daerah, di mana nantinya ketika pengelolaan keuangan secara digital melalui Bank Kalsel, maka pendapatan juga akan Kembali ke daerah. Hal ini dinamakan Sistem Keuangan Daerah, dalam rangka membentuk ekosistem keuangan daerah yang bermanfaat bagi pembangunan daerah," ungkap Hanawijaya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Ulin, Dr. dr. Izaak Zoelkarnain Akbar, Sp.OT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalsel atas penandatangan kerjasama yang dilakukan dalam rangka peningkatan pengelolaan manajemen keuangan yang lebih baik lagi di masa akan datang.

“RSUD Ulin Banjarmasin sekarang sedang proses dalam tahap digitalisasi, oleh karena itu dengan adanya kerjasama bersama Bank Kalsel, diharapkan kinerja RSUD Ulin Banjarmasin bisa lebih meningkat dan pelayanan ke masyarakat bisa lebih bagus dan paling utama adalah meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien,” ungkap Izzak.

Pada kesempatan tersebut, Bank Kalsel juga memberikan bantuan berupa 50 unit komputer kepada RSUD Ulin dalam rangka mendukung peningkatkan percepatan layanan secara optimal kepada masyarakat. 

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya kepada Direktur RSUD Ulin, Dr. dr. Izaak Zoelkarnain Akbar, Sp.O.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan yang telah diberikan, semoga dengan bantuan itu, akan semakin meningkatkan percepatan layanan digital kami kepada masyarakat, sekaligus mempererat Kerjasama yang telah terjalin baik dengan Bank Kalsel," pungkas Izzak.[adv]

loading...