Andil Ukir Sejarah, IWO Kalteng Hadiri Mubes ll

Andil Ukir Sejarah, IWO Kalteng Hadiri Mubes ll

TANGERANG - Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) IWO ll di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Jumat (2/12/2022).

Mubes IWO ll dipusatkan di Hotel Istana Nelayan, selama dua dari 2 hingga 3 Desember 2022.

Mubes dibuka Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Pusat (PP) IWO, Muhammad Sobari yang ditandai dengan pemukulan gong.  Peserta Mubes ll berasal dari 13 Pengurus Wilayah (PW) dan 63 PD beserta ratusan lebih jajaran anggota IWO se-Indonesia.

Ketua PW IWO Kalteng, Deni Liwan mengatakan, Mubes ini merupakan kegiatan yang penting untuk diikuti, karena menentukan arah dan langkah strategis organisasi IWO untuk lima tahun ke depan.

Dalam Mubes ini juga memilih ketua umum, amandemen AD ART. Ini menjadi kewajiban bagi pengurus di PW dan PD daerah, khususnya Kalteng dan sekitarnya untuk ikut mengukir sejarah.

"Semoga Mubes IWO ll yang turut melaksanakan pemilihan ketua umum yang baru ini dapat menetapkan program kerja untuk dilaksanakan di masa baktinya, yaitu periode 2022-2027," pungkasnya.

Selain Deni, dari Kalteng juga hadir di Mubes ini Sekretaris, Endara Setiawan, Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Irvan Haris Fuariputra, PD Kabupaten Barito Timur (Barsel), Ahmad Fahrizali, Yovan C Piay dan PD IWO Kabupaten Barito Utara (Barut), Hison serta Agustian Rajab.[]

Lebih baru Lebih lama