Putra dari Bupati, Harry Terpilih secara Aklamasi Ketua KNPI Balangan periode 2022-2025

Putra dari Bupati, Harry Terpilih secara Aklamasi Ketua KNPI Balangan periode 2022-2025

KNPI Kabupaten Balangan menggelar Musda, Harry Khairil Hadi terpilih aklamasi.| foto : istimewa

PARINGIN - Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan, putuskan secara aklamasi putar dari Bupati Balangan, H Abdul Hadi sebagai Ketua  KNPI Balangan periode 2022-2025.

Harry Khairil Hadi secara aklamasi dipilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan periode 2022-2025. Bertempat di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (1/11/2022).

Harry mengucapkan terima kasih kepada Ketua OKP dan DPK KNPI Kecamatan yang telah memberikan dukungannya sebagai Ketua KNPI Balangan periode 2022-2025.

"Kita juga berterima kasih kepada para senior-senior dan para pengurus yang terdahulu atas koordinasi dan komunikasi yang diberikan," ujarnya.

Ia bertekad akan memimpin KNPI Balangan yang ke arah lebih baik dan menjalankan visi misi serta program KNPI  tiga tahun ke depan.

"Kita ingin menjadikan KNPI Balangan sebagai organisasi kepemudaan yang kompeten, aspiratif, modern dan menjunjung tinggi nilai keadilan dan kejujuran," katanya.

Kemudian Ia juga ingin meningkatkan peran KNPI dan pemuda dalam kewirausahaan untuk kesejahteraan guna mendorong kemandirian ekonomi Pemuda serta kapasitas kepemudaan melalui pendidikan dan pelatihan sesuai potensi yang dimiliki.

"Mari kita sebagai pemuda menunjukkan eksistensinya dalam menyumbangkan pikirannya serta kreativitasnya untuk membantu percepatan khususnya percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Balangan yang kita cintai," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama