Jelang Rapimpurda dan Musda sejumlah OKP Lakukan Verifikasi di KNPI Kapuas

FOTO bersama perwakilan OKP dan jajaran DPD KNPI Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sejumlah perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP sambangi sekretariat Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kapuas di Jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (16/11/2022).

Perwakilan OKP yang hadir di antaranya Tommy Saputra, Abdul Halim, Bob Dwi Mahaputera dan sejumlah aktivis pemuda pemudi yang tergabung di OKP Kapuas.

Kehadiran mereka dalam rangka penyerahan berkas OKP untuk dilakukan verifikasi  kepada sejumlah OKP yang berhimpun di induk organisasi kepemudaan tersebut.

"Hari ini kami menerima 11 berkas OKP untuk verifikasi dan sampai hari ini kita sudah menerima 19 OKP yang mengikuti verifikasi ini. Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," kata Irfan, Ketua DPD KNPI Kapuas.

Verifikasi OKP dilakukan dari tanggal 10 sampai dengan 17 November 2022.

Ia menjelaskan, tujuan verifikasi untuk mengetahui kelengkapan administrasi dan legalitas terhadap OKP yang akan menjadi peserta Rapat Pimpinan Paripurna (Rapimpurda) dan Musyawarah Daerah (Musda) nantinya.

"Agenda Rapimpurda, menyiapkan rancangan materi dan kepesertaan di Musda, Sedangkan Musda selain penyampaian pertanggungjawaban juga akan dilaksanakan pemilihan ketua KNPI," pungkasnya.[zulkifli]


loading...