Bupati Sayed Berangkatkan Qori Qoriah Berprestasi ke Tanah Suci

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar penuhi janji memberangkatkan 10 qori dan qoriah terbaik pemenang MTQ tingkat Kabupaten menuju Tanah Suci Mekkah, Senin (28/11/2022).

Ini juga sebagai apresiasi terhadap pemenang MTQ tingkat Kabupaten yang ke 52 yang dilaksanakan di Bumi Barakat Cantung, Kecamatan Kelumpang Hulu pada tanggal 1 hingga 5 Oktober 2022.

"Semoga ini dapat memicu peserta lain untuk dapat terus meningkatkan kemampuannya, sehingga nanti di tahun mendatang bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk berangkat umrah ke tanah suci Mekkah," ungkapnya.

Mereka yang diberangkatkan, yakni Lukman (tilawah dewasa putra), Rabiatul Adawiyah (tilawah dewasa putri), Ahmad Nurdin (tilawah remaja putra) Nur Khadijah (tilawah remaja putri).

Untuk tilawah tingkat anak-anak M. Naufal (tilawah anak-anak putra), Nur Syopiyah (tilawah anak-anak putri), Rina Mulyana (qiraat sabah putri), serta M Ansarullah (tahfizh 30 juz), M Rizki Noor (tahfizh 20 juz), Insyirah Nafisatul (tartil quran putri).

Bupati Sayed berpesan agar para pemenang dapat meningkatkan nilai ibadahnya kepada sang pencipta Allah subhanahu serta tetap menjaga kesehatan agar kesempatan ibadah umrah ini tidak terganggu.

Sementara itu, Branch Manager PT. Tanur Muthmainah, Nurul Hayati yang dihubungi melalui saluran telepon mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati yang telah mempercayakan langsung kepada PT. Tanur Muthmainah untuk menjadi agen travel manasik umrah para pemenang qori dan qoriah terbaik yang dilaksanakan bersama KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jahro).

"Terlebih biaya umroh ini semua ditanggung oleh Bupati melalui dana pribadi beliau langsung," ungkap Nurul melalui WhatsApp.[zainuddin]

loading...