Bersama Rombongan, Bupati Pulang Pisau Hadiri Spirit Of Kalteng di TMII

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama rombongan menghadiri kegiatan Spirit Of Kalteng di Anjungan Kalteng Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, pada Minggu 6 November 2022.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Bumi Handep Hapakat bersama rombongan itu tidak lain dalam rangkaian mensukseskan pelaksanaan  
pertemuan G20 yang di gelar di Indonesia dan turut diikuti kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng) secara bergantian. 

"Di Spiritual Of Kalteng tersebut menampilkan kesenian daerah berupa tarian daerah, yakni Mandau Jari Penyang dan lagu daerah (Karungut) serta Ekspos Potensi Pariwisata yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, "ujar Kadisbudpar Pulang Pisau Bakhzar effendi, Senin (7/11/2022). 

Perlu diketahui jelasnya, G20 sendiri adalah forum internasional yang fokus pada koordinasi kebijakan di bidang ekonomi dan pembangunan. 

Dimana, lanjut Bakhzar G20 merepresentasikan kekuatan ekonomi dan politik dunia, dengan komposisi anggotanya mencakup 80% PDB dunia, 75% ekspor global, dan 60% populasi global.

"Kami atas nama Pemkab Pulang pisau dan mewakili Ibu Bupati, tentu bersyukur pelaksanaan ini berjalan lancar dan sukses tentunya," ucapnya. 

Sementara, hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1011klk, Letkol Kav Ferdiansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Purwanto Casmani, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Deni Widanarni serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat lingkup Pemkab setempat.[rilis/manan]


loading...