Wabup Bartim: Maulid Nabi Meningkatkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

Wabup Bartim: Maulid Nabi Meningkatkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

WABUP Bartim, Habib Said Abdul Saleh saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Rahman, Tamiang Layang.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) mengatakan bahwa Maulid Nabi merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Muslim untuk terus menambah bekal ilmu, memperkuat keimanan dan ketakwaan, serta meningkatkan derajat kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Wakil Bupati yang akrab disapa Habib Saleh tersebut menguraikan bahwa Nabi Muhammad SAW diutus ke dunia ini untuk memperbaiki akhlak manusia dari zaman jahiliyah menuju zaman terang benderang, zaman kepintaran, zaman kemuliaan, dan zaman yang penuh dengan rida Allah SWT.

"Nabi Muhammad SAW diutus sebagai suri teladan bagi seluruh umatnya. Tentunya kita wajib bersyukur karena dengan hadirnya beliau ke dunia ini, akhirnya manusia menjadi sadar akan kekuasaan Allah SWT," ucap Habib Saleh, Kamis (13/10/2022).

Habib Saleh pun mengajak seluruh umat muslim menyontoh akhlak baginda Nabi dan berharap diakui sebagai umatnya Rasulullah SAW.

"Semoga dengan ikhtiar ini Allah SWT memberi rahmat yang menyinari seluruh pelosok Kabupaten Barito Timur," tukasnya.[siti/adv]


Lebih baru Lebih lama