Ketua Partai Golkar Balangan Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar

Ketua Partai Golkar Balangan Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar

KETUA DPD Partai Golkar Balangan, H Dadang Idi Fajeri saat menyerahkan hadiah doorprize berupa lemari es kepada peserta jalan sehat yang beruntung.| foto : istimewa

PARINGIN - Dalam menyemarakkan HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), ribuan peserta jalan sehat secara langsung dilepas Ketua DPD Partai Golkar Balangan, H Dadang Idi Fajeri di Desa Timbun Tulang kecamatan Batumandi, Minggu (16/10/2022).

Para peserta jalan sehat memadati sekitaran jalan A Yani pada pagi, tepat  pukul 08.00 Wita. Kegiatan Jalan Sehat tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dan anggota Fraksi Golkar serta  seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar dan juga  masyarakat Balangan.

Ketua DPD Partai Golkar Balangan H Dadang Idi Fajeri mengatakan,  dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar secara serentak se-Indonesia menggelar jalan sehat.

yang digelar DPD Partai Golkar kabupaten Balangan bagi masyarakat umum secara gratis.

"Dengan Rahmat Tuhan secara resmi sebagai Ketua DPD Golkar Balangan saya melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-58," ujar Dadang sambil mengayunkan bendera.

Sementara dalam kegiatan jalan sehat HUT Golkar ke-58 ini panitia menyediakan ratusan doorprize, diantaranya ada dua sepeda gunung, lemari es (kulkas), kumpur gas dan hadiah doorprize lainya. 

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Jakarta yang dilepas langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka memecahkan rekor Muri," sebutnya.

Kemudian lanjut Dadang, antusias masyarakat Balangan khususnya kecamatan Batumandi untuk mengikuti jalan sehat Partai Golkar ini sangat luar biasa.

"Membeludaknya peserta jalan sehat ini selain karena gratis dan hadiah yang panitia sediakan cukup menarik serta juga karena ada rasa kecintaannya dengan Partai Golkar," tuturnya.

Kemeriahan  HUT ke-58 Partai Golkar tersebut bagi Dadang merupakan pesta rakyat masyarakat Balangan.[agus]
Lebih baru Lebih lama