Kepala Diskominfosantik Bartim Sambut Baik Kunjungan Legislator Balangan

Kepala Diskominfosantik Bartim Sambut Baik Kunjungan Legislator Balangan

KOMISI III DPDR Balangan saat mengunjungi Diskominfosantik Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Dwi Aryanto menyambut baik atas kunjungan Komisi III DPRD Balangan Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (13/10/2022).

"Kita sangat menyambut baik atas kunjungan Komisi III DPRD Balangan ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur ini," ucapnya.

Diuraikannya, kedatangan Ketua Komisi III, Hafis Ansyari didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III, Supianor, Sekretaris Komisi III, Agus Reyanto serta anggota Komisi III, Hj Erly Satriana, Abi Yani, Ahmad Yani dan Saifullah ke Diskominfosantik Bartim tersebut untuk melakukan koordinasi serta konsultasi berkenaan tugas dan fungsi DPRD dalam pengawasan pelaksanaan Pemerintah Daerah terkait komunikasi dan kerjasama dengan media massa.

Sementara itu, Hafis Ansyari menyampaikan terima kasih kepada Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bartim yang telah menyambut baik kedatangan pihaknya tersebut.

"Kami berharap apa yang kami dapat di Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur ini akan diterapkan di Kabupaten Balangan," tukasnya.[siti/adv]


Lebih baru Lebih lama