Terkait Ini, Legislator Balangan Kunjungi Diskominfosantik Bartim

Terkait Ini, Legislator Balangan Kunjungi Diskominfosantik Bartim

KETUA dan Anggota Komisi III DPRD Balangan saat berbincang dengan Diskominfosantik Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Sejumlah legislator Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambangi Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (13/10/2022).

Rombongan legislator Balangan yang dipimpin oleh Ketua Komisi III, Hafis Ansyari itu ke Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut dengan manyambangi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten setempat.

Kedatangan wakil rakyat Banua Sanggam ini disambut langsung oleh Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bartim, Dwi Aryanto didampingi oleh Sekretaris Diskominfosantik Ampiansyah, Kepala Bidang E-Goverment, Marten Audian Dhanurseta, dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Wayan Cakre.

"Kami dari Komisi III DPRD Kabupaten Balangan ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur ini untuk melakukan koordinasi serta konsultasi berkenaan tugas dan fungsi DPRD dalam pengawasan pelaksanaan Pemerintah Daerah terkait komunikasi dan kerjasama dengan media massa,"  ungkap Ketua Komisi III DPRD Balangan.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga menanyakan soal berfungsi atau tidaknya Base Transceiver Station (BTS) yang dibangun oleh Kementerian Komunikasi di Kabupaten Bartim.

Sekedar informasi, rombongan legislator Balangan tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD dan didampingi Wakil Ketua Komisi III, Supianor, Sekretaris Komisi III, Agus Reyanto, serta anggota Komisi III, Hj Erly Satriana, Abi Yani, Ahmad Yani dan Saifullah.[siti/adv]

Lebih baru Lebih lama