Akhir 2022, Kotabaru kembali Dikunjungi Pemkab Paser

KOTABARU - Di akhir tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali dikunjungi Pemerintah Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur. 

Sebelumnya Pemkab Paser sudah melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemkab Kotabaru, setelah mendapat kunjungan kerja dari Pemkab Barito Timur (Bartim).

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru, Forkompimda, Kepala SKPD serta Ketua Tim Penggerak PKK, menyambut kedatangan Bupati Paser, Dr Fahmi Fadli yang diwakili oleh Wakil Bupati Paser, Hj Syarifah Masitah Assegaf di tempat Wisata Teluk Mesjid Kecamatan Pulau laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kamis (27/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sayed Jafar menyampaikan, kunjungan kerja (Kunker) oleh Pemerintah Kabupaten Paser ini adalah ingin melihat dan apa yang sudah dibangun yang ada di Kotabaru dengan begitu banyaknya destinasi wisata yang ada di Kotabaru. Wisata Kotabaru tersebut dapat dijadikan sebagai contoh oleh Pariwisata Kabupaten Paser.

"Dengan daya tarik wisata yang begitu elok dan banyak tempat kita yang di Kotabaru, sehingga membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut," kata Sayed.

Dalam hal tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Paser, Hj Syarifah Masitah Assegaf juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sayed yang pada hari ini telah menunjukkan wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru. Dan ini sangat luar biasa sekali dalam penyambutan kedatangan mereka yang berjuluk Bumi Saijian. 

"Dan alhamdulillah kedatangan kami ke Kabupaten Kotabaru ini adalah kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru. Kedatangan kami ke Kabupaten Kotabaru ini melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan," ucapnya.

Dia berharap kedatangannya ke Kabupaten Kotabaru ini dapat menjadi contoh wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru ini.

"Untuk itu, kami merasa kagum dengan kesuksesan Bupati dan Wakilnya telah membangun tempat destinasi wisata yang begitu indah," ungkapnya.[zainuddin]

loading...