Terkait Ini, Komisi III DPRD Bartim Kunker ke DPRD Palangka Raya

Terkait Ini, Komisi III DPRD Bartim Kunker ke DPRD Palangka Raya

KUNKER Komisi II DPRD Bartim ke DPRD Kota Palangka Raya, pekan lalu.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Komisi III DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) pekan lalu melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Palangka Raya.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Bartim, DRS Asmadi Ranji itu diterima langsung oleh anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, HM Khemal Nasery yang didampingi Sekretaris DPRD Dra Hj Sitti Masmah beserta Tim Pakar DPRD "Kota Cantik".

Asmadi kepada awak media, Senin (13/9/2022) mengatakan bahwa kunker pihaknya ke DPRD Kota Palangka Raya pekan lalu terkait berbagi informasi tentang Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2022.

"Iya, kita dari Komisi III DPRD Barito Timur pada Jumat 9 September 2022 pekan tadi melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Palangka Raya terkait dengan berbagi informasi tentang KUPA dan PPAS Tahun 2022," ungkapnya.

Selain itu, dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komisi B, Sekwan dan Tim Pakar DPRD Kota Palangka Raya yang telah menerima kunker pihaknya tersebut.

"Semoga hubungan baik antara legislatif Barito Timur dan Kota Palangka Raya semakin solid," tukasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama