Pansus II DPRD Kotabaru Kunker ke Bank Kalsel

Pansus II DPRD Kotabaru Kunker ke Bank Kalsel

KOTABARU - Tim Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bank Kalsel di Banjarmasin dalam rangka penambahan penyertaan modal, Kamis (22/9/2022) di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Kedatangan Tim Pansus II DPRD Kotabaru diterima secara langsung oleh Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin.

Tim Pansus II DPRD Kotabaru tersebut, terdiri dari Jerry Lumenta S.Pd. MM, Nurtaibah, Suriyah SE, Siti Chairunnisa dan Masiarah Amin. Kemudian juga hadir Kepala Divisi Perencanaan dan Kinerja Zulkarnain dan Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Shah Rizky Kurniawan beserta staf.

Dalam pertemuan tersebut, Bank Kalsel melakukan presentasi terkait kinerja dan permodalan yang disampaikan langsung oleh Divisi Perencanaan dan Kinerja. 

Dengan kebutuhan modal inti sebesar Rp 3 triliun yang ditargetkan pencapaiannya pada tahun 2024.

"Adapun beberapa skenario yang akan dilakukan antara lain penambahan modal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni, pengembalian dividen 100%, Revaluasi Aset dan Inbreng," katanya.

Untuk itu, Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada Tim Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru yang telah bersedia datang berkunjung ke Bank Kalsel Banjarmasin. 

Dengan pertemuan hari ini diharapkan segera terealisasi dan tercapai dengan penambahan Modal Inti Minimum (MIM) khususnya untuk Kabupaten Kotabaru.

Di kesempatan itu, Ketua Tim Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta mengapresiasi atas Kinerja Bank Kalsel yang mana saat ini menjadi perhatian kinerja Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru.

"Peran serta Pansus II DPRD Kotabaru dikatakan bisa ikut serta berkontribusi dalam perolehan deviden dengan melalui penyertaan modal di Bank Kalsel yang selanjutnya dialokasikan terhadap Pembangunan daerah di Kabupaten Kotabaru ke depannya," pungkas Jerry.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama