Sambut HUT RI dan UCI MTB 2022, Kota Palangka Raya Terlihat Makin Cantik

Sambut HUT RI dan UCI MTB 2022, Kota Palangka Raya Terlihat Makin Cantik

BUNDARAN Besar Kota Palangka Raya ketika malam hari.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kejuaraan dunia Union Cycliste Intornatinal Mountain Bike (UCI MTB) Eliminator World Cup 2022 di Kota Palangka Raya makin terasa.

Disetiap jalan protokol Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut bisa disaksikan begitu bersih, ditambah lagi pemasangan bendera dan umbul-umbul disetiap perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan serta pertokoan.

Semarak tersebut semakin terasa ketika dimalam hari, lampu-lampu hias yang dipasang di pepohonan, taman-taman, serta kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya pun disulap menjadi makin indah dengan dipasangnya lampu-lampu hias tersebut.

Pemandangan tersebut menjadi perhatian masyarakat yang melintas. Bahkan, tidak sedikit pengguna jalan melakukan foto bersama karena pemandangan yang sangat indah itu.

"Saya mengapresiasi dengan upaya Pemerintah Daerah yang membuat indah dan cantik Kota Palangka Raya dalam menyambut HUT RI ke-77, dan menyambut kejuaraan dunia sepeda gunung atau UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang dijadwalkan digelar pada tanggal 28 Agustus mendatang di Kota Palangka Raya," ucap salah satu wartawan senior Kalteng, Darity Hildan, Senin (15/8/2022).

Sementara itu, Ming Apriady salah satu warga Palangka Raya berharap, pemandangan yang menjadi perhatian masyarakat tersebut tidak hanya ada ketika momen-momen tertentu saja.

"Semoga upaya Pemerintah dalam mempercantik Kota Palangka Raya ini tidak hanya pada momen tertentu saja," imbuh mantan komisioner KPID Kalteng ini.

Terlepas dari itu, pria yang juga salah satu wartawan di Bumi Tambun Bungai tersebut mengaku bangga dan sangat mengapresiasi dengan upaya yang dilakukan pemerintah setempat dalam menyukseskan dan menyemarakkan even dunia itu.

"Semoga dalam mempercantik Kota Palangka Raya ini tidak putus sampai disini saja, dan diharapkan berkelanjutan sehingga kota yang berjuluk 'Kota Canti' ini benar-benar terlihat Cantik," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama