Paskibraka Kotabaru Dikukuhkan, Ketua DPRD: Semangat bagi Generasi Muda

Paskibraka Kotabaru Dikukuhkan, Ketua DPRD: Semangat bagi Generasi Muda

KOTABARU - Persiapan puncak peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Satu yang krusial dengan melaksanakan pengukuhan anggota Paskibraka untuk pengibaran bendera merah putih, Selasa (16/8/2022)

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan, dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi RI ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas jasa para pejuang yang telah mendahului.

"Dikukuhkannya siswa-siswi yang terpilih sebagai anggota Paskibraka Tahun 2022 ini, adalah suatu kebanggaan kepada mereka yang mana merupakan sebagai tunas bangsa dan terus menjalankan amanah dalam rangka pengibaran sang saka merah putih," kata Syairi.

Syairi berharap kepada generasi-generasi baru yang terus bermunculan bisa menjadi penyemangat generasi muda yang lebih baik.

"Saya berpesan kepada generasi kita, jangan sampai putus dan teruskan, tumbuhkan untuk Kabupaten Kotabaru, dan kita tidak kekurangan sumber daya manusia (SDM) dalam berkarya untuk negeri khususnya Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama