Legislator Ini Harapkan Pemkab Kapuas Realisasikan Perbaikan Akses Jalan Menuju Danau Rawah

Legislator Ini Harapkan Pemkab Kapuas Realisasikan Perbaikan Akses Jalan Menuju Danau Rawah

ANGGOTA DPRD Kapuas Algrin Gasan.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, S.Hut, meminta Pemerintah daerah melalui dinas teknis terkait agar merealisasikan pembangunan ruas jalan menuju Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, hal itu sebagaimana aspirasi yang diterimanya saat melaksanakan reses Dapil.

"Pembangunan ruas jalan menuju Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas  ahar dapat direalisasikan. Jalan tersebut kurang lebih 16 kilometer jalan rusak parah menuju Desa Danau Rawah," ungkap Algrin Gasan, melaluI pesan aplikasi, Sabtu (20/8/2022).

Sebab, menurut wakil rakyat dari Partai Golkar ini, ada 7 dusun dan Desa Danau Rawah menuntut agar ruas jalan sepanjang 16 Km yang dilalui oleh 7 dusun Danau Rawah sangat mendesak di perbaiki

"Jalan darat ini merupakan ruas utama masyarakat dusun, serta desa sehari-hari dalam menjalani roda kehidupannya," terangnya.

"Jika ada warga sakit, dan kondisi jalan seperti ini sangat memprihatinkan bisa mati di tengah jalan akibat rusaknya jalan sepanjang 16 km tersebut," tambahnya.

Untuk itu Ia mendorong Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui dinas terkait untuk memperhatikan hal tersebut, serta dapat menindaklanjuti dengan merealisasikan perbaikan jalan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama