Moeldoko: Tunjukkan pada Dunia Kalteng Bisa Menyajikan yang Terbaik

Moeldoko: Tunjukkan pada Dunia Kalteng Bisa Menyajikan yang Terbaik

KEPALA Staf Kepresidenan RI bersama Gubernur Kalteng melepas peserta gowes.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dan, Moeldoko mengaku lebih bangganya lagi bahwa Provinsi Kalteng menjadi Union Cycliste Intornatinal Mountain Bike (UCI MTB) Eliminator World Cup 2022 yang digelar pada 28 Agustus 2022 di Kota Palangka Raya.

Fakta tersebut diungkapkan Moeldoko saat bersama Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melepas peserta gowes atau Fun Bike yang diikuti Sekda Provinsi H Nuryakin, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, sejumlah komunitas, masyarakat umum serta Top Raider Nasional, Sabtu (20/8/2022).

"Sangat luar biasa, untuk itu mari kita jaga kesehatan dan ketertiban agar tamu kita nanti bisa menikmati Kalimantan Tengah khususnya dengan segala budaya dan makanannya yang luar biasa, serta masyarakatnya sangat bermartabat," ungkap Moeldoko.

Selain itu, dirinya berpesan kepada masyarakat Kalteng untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bukan hanya Bali-Jakarta saja, tetapi Kalteng bisa menyajikan yang terbaik.

Sementara itu, Gubernur Sugianto berharap pada gelaran UCI MTB World Cup yang dilangsungkan pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang para pembalap-pembalap Nusantara lebih mampu bersaing dan berkompetensi dengan pembalap 32 Negara lainnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama