Kodim 1016 Siap Sukseskan UCI MTB Eliminator World Cup 2022

Kodim 1016 Siap Sukseskan UCI MTB Eliminator World Cup 2022

KASDIM 1016, perwira staf, danramil jajaran serta anggota kodim mengikuti road race gubernur kalteng cup 2022.| foto : pendim

PALANGKA RAYA - Tinggal menghitung hari, Union Cycliste Internationale Mountain Bike (UCI MTB) Eliminator World Cup Seri ke-8 tahun 2022 digelar di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tepatnya di Kota Palangka Raya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Pemprov Kalteng, panitia, dan pihak-pihak terkait lainnya agar even internasional yang digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang tersebut berjalan dengan sukses.

Event yang baru pertama kali digelar di Asia Tenggara ini dipastikan menarik perhatian semua pihak, baik para pencinta olahraga sepeda gunung serta wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, 
Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Kasdim Letkol Inf Abdul Salim mengaku siap menyukseskan even bergengsi yang diikuti oleh peserta dari 32 Negara itu.

"Kami selaku bagian pengamanan wilayah di Kota Palangka Raya yang kebetulan ditunjuk sebagai tuan rumah siap mendukung dan menyukseskan kejuaraan sepeda internasional ini. Semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan sukses," tagasnya disela mengikuti Road Race Gubernur Kalteng Cup, Sabtu (20/8/2022).

Terpisah, Ketua Organizing Committee (OC) UCI MTB Eliminator Word Cup 2022, H Agustiar Sabran menuturkan, kesuksesan pelaksanaan event internasional tersebut tidak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat Kalteng.

"Untuk itu, saya berharap semua pihak harus bersinergi menyukseskan even dunia ini," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama