Keberhasilan Pembangunan di Bartim Diapresiasi Gubernur Kalteng

RAINGKAIAN peringatan hari jadi Bartim ke-20.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) atas pembangunan yang sudah dilaksanakan di daerah itu.

"Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang telah melakukan banyak hal untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Gubernur dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-20, Rabu (3/8/2022).

Salah satu apresiasi yang diberikan Gubernur tersebut karena Pemkab Bartim mampu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI dalam hal pengelolaan keuangan Negara selama enam kali berturut-turut.

Kemudian, Gubernur juga memberikan penghargaan kepada Pemkab Bartim atas dibangunnya Bundaran Gunung Perak yang kini menjadi ikon Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut.

"Selamat Hari Jadi ke-20. Semoga Kabupaten Barito Timur menjadi Kabupaten terdepan dan masyarakat sejahtera," tukasnya.[siti/kenedy]
loading...