Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

KETUA DPRD Kapuas, Ardiansah secara simbolis melalukan penyerahan bendera merah putih.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut MM menyampaikan apresiasi kegiatan penyerahan 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia yang juga dijalankan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Di Kabupaten Kapuas juga telah dilaksanakan pembagian bendera merah putih secara simbolis, menindaklanjuti program pemerintah bagikan 10 juta bendera," kata Ardiansah, Kamis (4/8/2022).

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini menyebut, pembagian 10 juta bendera serentak di seluruh Indonesia tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, untuk meningkatkan rasa cinta, patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Iapun mendukung gerakan yang dilakukan pemerintah tak terkecuali di Kabupaten Kapuas mengkuti program tersebut.

Sebelumnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Hj Marlina menyampaikan sebanyak 5.000 bendera merah putih disiapkan Pemkab Kapuas dan dibagikan.

"Selain mendukung program nasional pembagian 10 juta, pembagian 5000 bendera di Kapuas ini juga untuk mewujudkan dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap NKRI," kata Hj Marlina.

Secara simbolis, bendera tersebut telah dibagikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama dengan unsur Forkopimda setempat sebelum kegiatan pawai Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.[zulkifli]


loading...