Hari Jadi ke-20, Bupati Bartim Ajak Semua Elemen Terlibat dalam Pembangunan

UPACARA peringatan Hari Jadi Bartim ke-20.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar upacara peringatan Hari Jadi Bartim ke-20, Rabu (3/8/2022).

Peringatan Hari Jadi ke-20 kali ini bertajuk "Masyarakat Sehat, Masyarakat Sejahtera, Bartim Bercahaya" tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng serta undangan lainnya tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat.

"Melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Barito Timur ke-20 tahun ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dan selalu mendarmabaktikan diri demi kemajuan Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini," ucap Bupati Bartim Ampera AY Mebas selaku inspektur upacara tersebut.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut, semakin banyak yang memberikan sumangsih pemikiran dan dukungan maka pembangunan akan semakin bisa dipacu untuk mencapai pembangunan yang maksimal.

Kemudian, Bupati Ampera menyampaikan amanat tertulis Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, dalam amanat Gubernur tersebut mengajak seluruh jajaran Pemkab Bartim untuk terus memperkuat sinergi dengan Pemprov Kalteng dalam upaya penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19, serta berbagai program pembangunan dengan fokus pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam arti luas.[siti]


loading...