Hari Jadi Bartim ke-20, PT Adaro Salurkan Dana CSR Rp3 Miliar Lebih

EXTERNAL Relations Division Head PT Adaro menyerahkan bantuan dana CSR kepada Bupati Bartim.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Adaro Indonesia dan dan mitra kerjanya senilai Rp3.125.445.877.

Bantuan CSR dari perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara tersebut diserahkan oleh Thoha selaku external relations division head PT Adaro Indonesia kepada Bupati Bartim, Ampera AY Mebas di momen Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-20, Rabu (3/8/2022).

"Terima kasih kepada PT Adaro Indonesia dan mitra kerjanya yang telah memberikan kewajiban bantuan dana CSR ini," ucap Bupati Ampera.

Selain itu, orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan lainnya yang telah rutin menyalurkan CSR-nya kepada Pemkab setempat.

Sementara itu, External Relations Division Head PT Adaro, Thoha mengungkapkan, penyerahan bantuan dana CSR tersebut sebagai wujud nyata komitmen PT Adaro bersama mitra kerja, yakni PT Saptaindra Sejati (SIS) dan PT Bukit Makmur Mandiri (BUMA) dalam membangun daerah di sekitar area operasional, termasuk Kabupaten Bartim.

"Tahun ini, CSR dari PT Adaro dan mitra kerja untuk Barito Timur sebesar Rp3.125.445.877," tukasnya.

Pada momentum tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada kelompok tani penerima bantuan sarana pasca panen berupa power tresser (perontok padi, red) sumber dana tugas pembantuan satuan kerja Dinas Tanaman Pangan Hortilkultura dan Perternakan Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Bartim tahun anggaran 2022.[siti/kenedy]


loading...