Bartim Genap Berusia 20 Tahun, Ini Harapan Ketua DPRD

KETUA DPRD Bartim, Nursulistio ketika diwawancarai awak media.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Tepat tanggal 3 Agustus 2022, Kabupaten Barito Timur (Bartim) genap berusia 20 tahun. Ucapan dan apresiasi pun berdatangan dari berbagai kalangan di Hari Jadi Bartim ke-20 tersebut.

Pada momentum Hari Jadi tersebut, Ketua DPRD Bartim, Nursulistio megajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan penghormatan kepada para tokoh yang telah berjuang dalam pembentukan hingga berdirinya Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu.

"Kita harus memberikan penghormatan atas jasa para tokoh yang telah berjuang mendirikan Kabupaten Barito Timur ini. Saat ini kita telah mewarisi dan dititipkan oleh para pendahulu untuk melanjutkan dalam bentuk perjuangan dan pengabdian menuju Kabupaten Barito Timur ke arah yang lebih baik," ucapnya kepada awak media, Rabu (3/8/2022).

Pada momen tersebut, legislator dari Partai Golkar itu berharap, semoga Pemkab Bartim mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat semakin baik dari sebelumnya.

Selain itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dan saling bergandeng tangan untuk membangun daerah setempat agar lebih maju dan sejahtera.

"Selain Pemerintah, kita semua memiliki kewajiban untuk membangun dan memajukan Kabupaten yang kita cintai ini. Selamat Hari Jadi Kabupaten Barito Timur ke-20, semoga ke depannya semakin maju," tukasnya.[siti]


loading...