Bank Kalteng Komitmen Berkontribusi dalam Pembangunan di Bartim

KEPALA Bank Kalteng cabang Tamiang Layang ketika memberikan keterangan kepada awak media.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim) komitmen berkontribusi dalam pembangunan di daerah setempat.

Fakta tersebut dibuktikan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-20, yang mana pada momen tersebut Bank Kalteng menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2021 kepada Pemkab Bartim senilai Rp265 Juta untuk dimanfaatkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat, dan untuk tahun 2022 dana CSR yang akan disalurkan sekitar Rp373 Juta.

"Yang pastinya Corporate Social Responsibility atau CSR ini adalah program Bank Kalteng tiap tahun sebagai tanggung jawab sosial Bank Kalteng. Barito Timur ini saya menganggapnya sangat spesial, karena menyalurkan langsung CSR lewat satu pintu, berbeda dengan Cabang yang lain," ungkap Kepala Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Soleman Hukubun kepada awak media, Rabu (3/8/2022).

Soleman menyatakan bahwa Bank Kalteng akan terus memberikan yang terbaik dan bersinergi dengan Pemkab Bartim dalam kemajuan dan menyejahterakan masyarakat.

"Bank Kalteng sendiri akan terus bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Barito Timur ini dalam pemulihan dan meningkatkan ekonomi," imbuhnya.

Selain itu, di Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-20 tersebut dirinya berharap kedepannya Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut lebih maju dalam hal perekonomian.

"Sebagai Bank milik Pemerintah, tentunya Bank Kalteng harus memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, dan harus berpartisipasi aktif dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan," tandasnya.[siti]


loading...