Dinkes Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih, Vitamin dan Masker

SAMBUT HUT RI, Dinkes Kapuas bagikan bendera, masker dan vitamin.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Di tengah transisi masa pendemi menuju endemi Covid-19 yang belum usai sepenuhnya, kecintaan tanah air dan bangsa tetap tidak akan pudar. 

Menyambut Hari Proklamasi kemerdekaan ke 77 negeri tercinta Indonesia, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, membagikan bendera merah putih, masker dan vitamin gratis kepada masyarakat, pagi Jumat (5/8/2022).

Kegiatan dipusatkan di kawasan Bundaran Raja Bunu Jalan Tambun Bungai tak jauh dari lokasi kantor Dinkes Kapuas.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plt Kepala Dinkes Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan bersama seluruh pegawainya, kompak menggunakan pakaian dengan warna merah dan putih.

"Pada kesempatan ini kami ingin berkontribusi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia tahun 2022," kata dr Tonun Irawaty di sela kegiatan.

"Hari ini kami membagikan 100 lembar bendera merah putih, kami juga membagikan masker dan vitamin," tambahnya.

Selain itu, juga dibagikan brosur informasi tentang sadar hidup sehat, pembagian bendera, vitamin dan masker dilakukan kepada setiap masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

"Dengan harapan kegiatan yang kami lakukan pada hari ini dapat membuat Indonesia semakin cepat pulih dan semakin cepat bangkit," pungkasnya.[zulkifli]


loading...