Ini Kata Anggota DPRD Kapuas Usai Aspirasi Masyarakat Direalisasikan

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin meninjau pembangunan jalan yang sudah rampung.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin membuktikan komitmennya memperjuangkan aspirasi masyarakat dan konstituen di Dapilnya, yaitu telah terealisasi rehab jalan di Handil Sei Itik, Desa Anjir Palambang, Kecamatan Pulau Petak.

"Kepada Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas yang telah merealisasikan Jalan Sei Itik Kecamatan Pulau Petak, dengan ini saya selaku anggota DPRD  Kapuas dari Dapil 4 mengucapkan terima kasih," kata Rahmad Jainudin, Jumat (5/8/2022).

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Dadahup dan Pulau Petak ini menambahkan, dengan akses jalan yang memadai sangat membantu bagi warga setempat untuk melakukan berbagai aktivitas.

"Masyarakat sangat terbantu dan sangat senang dengan dilakukannya perbaikan jalan tersebut," ujarnya.

Lanjut politisi dari Partai Golkar ini, jalan tersebut merupakan jalur vital dan sangat penting untuk masyarakat di sana.

"Jalan itu merupakan jalan utama penghubung desa seberang. Anak-anak pelajar setiap hari melewati jalan tersebut untuk menuntut ilmu," terangnya.

Ditambahkannya, akses jalan menjadi faktor penting dalam distribusi hasil pertanian dan kebun untuk meningkatkan perekonomian warga.

"Dan saya yakin geliat ekonomi kemasyarakatan akan semakin meningkat dengan mulusnya jalan tersebut," pungkasnya.[zulkifli]


loading...