Bupati Sayed Letakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun

Bupati Sayed Letakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun di Desa Rantau Buda Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Senin (29/8/2022).

Sayed menyambut baik pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun, di mana membangun tempat ibadah merupakan bagian dari bentuk siar Islam. 

"Apabila musholla ini sudah jadi khususnya bagi masyarakat Rantau Buda bisa memakmurkan masyarakatnya untuk beribadah, selain sebagai tempat ibadah juga menjadikannya sebagai pusat pendidikan umat, dan sebagai pusat aktivitas umat muslim untuk pengembangan dakwah Islam dan lainnya," ucap Sayed.

Pada kesempatan itu, Guru H Ajidannoor selaku Pimpinan Majelis Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan telah bersedia hadir dalam acara peletakan batu pertama Musholla ini. 

"Dan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru telah berkenan meluangkan waktunya untuk melaksanakan peletakan batu Pondasi pertama Mushola kami," ujar Guru Zidan.

Turut hadir, Asisten 1 H. Minggu Basuki, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala SKPD, Camat Sungai Durian, Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama