133 Kades Terpilih Dilantik, Ini Harapan Wakil Rakyat di DPRD Kapuas

133 Kades Terpilih Dilantik, Ini Harapan Wakil Rakyat di DPRD Kapuas

WAKET I DPRD Kapuas, Yohanes, ST.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kepala Desa (Kades) terpilih di Pilkades serentak periode 2022 -2028 telah di lantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Pemda Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin 29 Agustus 2022.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, turut
hadir di pelantikan 113 kepala desa terpilih tersebut. Atas pelantikan itu, Yohanes menyampaikan ucapan selamat kepada Kades terpilih yang telah dilantik.

"Sebanyak 22 desa yang masih bersengketa semoga bisa tuntas, dan untuk 133 Kades baru saja dilantik oleh Bupati Kapuas, kami ucapkan selamat bekerja,” ujar Yohanes.

Pihaknya juga berharap Kades  yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,  memberikan dampak untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Harapan kami agar kades terpilih akan membawa perubahan bagi masing-masing desa melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” katanya.

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama