Bupati Balangan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian

BUPATI Balangan, Abdul Hadi menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan H Abdul Hadi  terima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Pertama di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Agustina Erni S, Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak.

Bupati Balangan, H. Abdul Hadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas PPPA Balangan atas capaian yang diraih.

"Kita sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas PPPA Balangan  atas capai yang diraih," ujarnya.

Ia juga menyebutkan penghargaan yang diraih tentunya karena komitmen, upaya dan kerja keras semua pihak, dari Forkopimda, Masyarakat, dan seluruh komponen.

“Mudah-mudahan prestasi yang kita raih ini bisa dipertahankan, terus berlanjut dan menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan program pemerintah terkait upaya pemenuhan hak dan perlindungan anak,” katanya. 

Sebagai bentuk nyata Kabupaten Balangan merupakan Kabupaten Layak Anak (KLA), Ia mengajak seluruh komponen masyarakat ikut memperhatikan anak dan keluarga di era globalisasi dan teknologi saat ini untuk mewujudkan “Anak Terlindungi Indonesia Maju”.[agus/adv]


loading...