Anggota Paskibraka Bartim Resmi Dikukuhkan

Anggota Paskibraka Bartim Resmi Dikukuhkan

WAKIL Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh kukuhkan anggota Paskibraka kabupaten setempat.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Wakil Bupati Barito Timur (Bartim), Habib Said Abdul Saleh mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten setempat yang dilangsungkan di 
Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Senin (15/8/2022).

"Selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Barito Timur tahun 2022, persiapkan diri, pelihara kesehatan, jaga pola makan, konsentrasi yang baik. Dengan demikian, tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ucap Habib Saleh menyampaikan amanat tertulis Bupati Bartim, Ampera AY Mebas.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan bahwa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi. 

Bahkan, lanjutnya, dapat dikatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dari keutuhan perjuangan melawan penjajah kala itu.

"Peran tersebut kiranya haruslah tetap dapat disandang oleh generasi muda kita saat ini hingga masa depan nanti. Untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sudah saatnya pemuda disadarkan, diberdayakan serta dikembangkan," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama