18 Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas Resmi Dilantik

18 Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas Resmi Dilantik

PELANTIKAN 18 pejabat  administrasi lingkup Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan 18 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, berlangsung di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (4//8/2022).

Prosesi pelantikan dipimpin Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, acara  pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Kepala BKPSDM Aswan sejumlah kepala SOPD dan pejabat yang dilantik serta rohaniawan.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat  menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik tersebut dan berharap dapat segera bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab juga berdedikasi.

"Selamat kepada para pejabat adminstrasi yang telah kita lantik jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," ujar Ben.

Ia juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan di mana saja.

"ASN sebagai abdi negara laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan," tandas Ben Brahim.

Sementara, Kepala BKPSDM Kapuas Aswan menyampaikan mereka yang dilantik 18 orang dalam jabatan administrasi terdiri, jabatan administrator 2 orang, dan jabatan pengawas 16 orang.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama