Ungguli Rivalnya, Karma Jaya Terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Bangkuang

Ungguli Rivalnya, Karma Jaya Terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Bangkuang

SARKANI S Nihin, Ketua LPMK periode 2019-2022 memberikan selamat kepada Karma Jaya, Ketua LPMK terpilih periode 2022-2025.| foto: istimewa

BUNTOK - Karma Jaya terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) periode 2022-2025.

Itu, setelah dirinya berhasil memperoleh 28 suara atas rivalnya Zahrani yang memperoleh 13 suara dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan yang dilaksanakan secara demokrasi tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bangkuang, Selasa (19/7/2022).

Lurah Bangkuang, H Muhammad Iqbal menuturkan bahwa pihaknya baru saja melangsungkan pemilihan Ketua LPM Kelurahan periode 2022-2025 secara demokrasi.

Pada kesempatan itu, Lurah mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan tersebut, diantaranya Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, KNPI, TP-PKK, dan Linmas Kelurahan Bangkuang.

"Saya berharap kepada Ketua LPM Kelurahan Bangkuang terpilih agar mampu menampung aspirasi masyarakat dan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan serta berkerjasama dengan Ketua RT, RW, Karang Taruna, TP-PKK dan lembaga lainnya dalam meningkatkan kualitas kemasyarakatan, baik itu di bidang infrastruktur maupun pembangunan SDM di Keluharan Bangkuang ini," ucapnya.

Usai terpilih, Karma Jaya mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menakhodai LPM Kelurahan Bangkuang.

"Alhamdulillah atas izin Allah SWT saya diberi kepercayaan menjadi Ketua LPM Kelurahan Mari kita bersama-sama membangun Kelurahan Bangkuang ini ke arah yang lebih baik," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama