Berlaga di Popda, Sekda Said Lepas Kontingen Kotabaru

KOTABARU - Sekretaris Daerah Kotabaru, Drs Said Akhmad MM melepas Kontingen Popda untuk berlaga di Banjarmasin, 21 hingga 25 Juli 2022. Pelepasan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Selasa (19/7/2022)

Said memberikan arahan kepada para 98 atlet yang akan bertanding. Mereka diharapkan mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah diraih serta menjunjung tinggi sportivitas. 

"Kami berharap kepada kontingen Kotabaru agar mampu mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah diukir di ajang Popda tahun lalu, di mana Kotabaru menempati posisi 4 besar se-Kalimantan Selatan tahun 2020," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, jagalah optimisme dan nama daerah dalam bertanding, junjung tinggi sportivitas, kejujuran dan kesopanan. 

"Tunjukkan bahwa kita merupakan pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain," pintanya.

Sementara itu, Plt Kadis Disparpora Kotabaru, Risa Ahyani, SE. M. Si menyampaikan, untuk Popda tahun ini kontingen Kotabaru mengikuti 8 cabang olahraga. 

"98 atlet dan 11 ofisial pelatih yang mengikuti cabang olahraga sepakbola, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, sepak takraw, bola basket, pencak silat dan tinju," terangnya.

Pelepasan Kontingen Popda ditandai dengan penyerahan bendera kepada salah satu atlit kontingen Popda dan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Sekda, didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru.[zainuddin]


loading...