Tokoh Masyakat Apresiasi Peringatan Harlah ke-24 yang Digelar DPC PKB Kapuas

Tokoh Masyakat Apresiasi Peringatan Harlah ke-24 yang Digelar DPC PKB Kapuas

SUASANA Peringatan Harlah ke-24 PKB yang digelar DPC PKB Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) yang ke-24 PKB tahun 2022, di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda km 1 Kuala Kapuas, Sabtu (23/7/2022) malam.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan, dalam peringatan kali ini pihaknya melaksanakan ragam kegiatan.

"Peringatan Harlah ke 24 PKB kami melaksanakan Salat Magrib dan Salat Isya berjamaah, Salat Hajat dan Haul Jama  tokoh-tokoh PKB, doa bersama dan syukuran," sebutnya.

"Kita juga melaksanakan  bakti sosial memberikan santunan kepada anak-anak yatim," kata Tommy Saputra.

Pada peringatan Harlah ke-24 PKB ini selain dihadiri jajaran pengurus DPC, kader dan PKB Kapuas juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat.

"Peringatan Harlah PKB  hari ini kami menyambut dengan baik, kami sangat senang dan mendapat penghargaan dari kawan-kawan DPC PKB Kapuas, semoga kedepannya bang Tommy dapat melanjutkan apa yang diamanahkan Partai Kebangkitan Bangsa," kata H Syahlan, salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Senada, Supenpri, pengusaha dan tokoh masyarakat yang  hadir dalam acara itu mengucapkan selamat atas peringatan Harlah ke 24 PKB.

"Kami apresiasi kepada Partai Kebangkitan Bangsa khususnya DPC Kabupaten Kapuas yang sudah menyelenggarakan peringatan Milad ke 24 ini melalui beberapa rangkaian," kata Supenpri.

Menurutnya, peringatan Harlah dengan melaksanakan bakti sosial memberikan santunan kepada anak-anak yatim, menunjukan sikap kepedulian sosial DPC PKB Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama