Peringati Hari Lahir ke 24, DPC PKB Bartim Lakukan Ini

KETUA DPC PKB Bartim menyerahkan bingkisan kepada kepada orang tua anak yang mengikuti sunat massal.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar peringatan Hari Lahir atau Harlah PKB ke-24, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan yang digelar di Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah itu ditandai dengan pemotongan tumpeng serta diwarnai dengan bingkisan atau cinderamata kepada orang tua anak yang mengikuti sunatan massal beberarapa waktu lalu digelar oleh PKB.

"Pada peringatan Hari Lahir PKB ke 24 ini kami memberikan cinderamata kepada orang tua anak yang pada beberapa waktu lalu PKB melakukan sunatan massal di Desa Tampung Ulung. Karena anak-anak tidak bisa hadir karena masih dalam masa pemulihan dan juga ada yang sudah turun sekolah, maka orang tuanyalah yang mewakili untuk menerima ini," kata 
Ketua DPC PKB Bartim, Wahyudinnoor SP MP.

Selain itu, Ketua Komisi II DPRD Bartim tersebut menyampaikan bahwa PKB juga membuka pendaftaran bagi masyarakat atau tokoh-tokoh masyarakat yang ingin berkecimpung di partai politik, dirinya mengajak untuk bergabung baik di kepengurusan PKB maupun sebagai calon anggota legislatif dari PKB. 

"Di Hari Lahir PKB ini, kader-kader menegaskan siap berjuang dan memenangkan PKB pada Pemilu 2024 yang akan datang," pungkasnya.[siti]


loading...