Ketua IBI Bartim: Bidan Harus Memberikan Pelayanan Sepenuh Hati

KETUA cabang IBI Bartim, Kariawati.| foto: siti

TAMIANG LAYANG - Bidan harus lebih mengedepankan pelayanan kepada semua pihak dan tidak memandang kalangan atau golongan masyarakat mampu maupun tidak mampu dan bekerja maksimal sesuai sumpah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Barito Timur (Bartim), 
Kariawati AMd Keb di moment Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke 71.

"Bidan senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam melayani, dan secara khusus di Barito Timur bidan sudah melayani di tiap Puskesmas dan Polindes masing-masing sesuai kapasitasnya," ucapnya disela peringatan puncak HUT IBI ke 71 yang digelar di Pendopo Bumi Perkemahan Bangi Wa'o, Sabtu (23/7/2022).

Dirinya juga berharap agar semua bidan lebih ikhlas dan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Harapan kami untuk teman-teman bidan yang ada di Barito Timur ini agar selalu melayani dengan hati, melayani semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menegaskan kepada seluruh bidan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan sumpah jabatan yang telah diamanahkan.

"Melayani dengan sepenuh hati ini adalah sumpah jabatan kami, dan terkait pelayanan yang kurang maksimal agar masyarakat dapat menyampaikan pengaduan ke Puskesmas setempat maupun Dinas Kesehatan Barito Timur," tandasnya.[siti]


loading...