HUT Adhyaksa, Syairi: Kejari Kotabaru Terus Berkarya

HUT Adhyaksa, Syairi: Kejari Kotabaru Terus Berkarya

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis mengucapkan selamat HUT Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke-22 tahun yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru.

"Semoga di HUT Adhyaksa yang ke-62 ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru terus berkarya, sukses di Kabupaten Kotabaru," ujarnya, Jumat (22/7/2022) Sore.

Di HUT Adhyaksa ke-62 ini, Kejaksaan Negeri Kotabaru telah memberikan kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi yang sangat luar biasa.

"Yang mana program baru tersebut telah dimunculkan oleh Kejagung RI kemudian diteruskan ke Kejaksaan Negeri Kotabaru terkait dengan Restorativ Justice ini sangat luar biasa, artinya ketika ada masalah-masalah yang ada dimasyarakat kita," ucapnya.

Selanjutnya, setiap permasalahan hukum dalam kategori ringan bisa mendapatkan pengampunan, sehingga bisa diselesaikan secara kekeluargaan antara pelapor dengan terlapor.

Politisi PDIP ini juga berharap tingkat kriminalitas dan kenakalan bisa terus berkurang di Kabupaten Kotabaru.

"Dengan adanya Restorative Justice, masyarakat Kotabaru jangan sekehendak untuk melakukan tindak kejahatan," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama