Momen Harlah ke-24, PKB Kapuas Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Rekrutmen Bacaleg

Momen Harlah ke-24, PKB Kapuas Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Rekrutmen Bacaleg

SUASANA Peringatan Harlah ke-24 PKB yang digelar DPC PKB Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) yang ke-24 PKB tahun 2022, di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda km 1 Kuala Kapuas, Sabtu (23/7/2022) malam.

Kegiatan peringatan Harlah ke-24 PKB ini  dihadiri jajaran pengurus DPC, kader dan simpatisan PKB Kapuas.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan, Harlah digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Momen kali ini, DPC PKB Kapuas melaksanakan ragam kegiatan menyemarakan Harlah partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

"Peringatan Harlah ke 24 PKB kami melaksanakan Salat Magrib dan Salat Isya berjamaah, Salat Hajat dan Haul Jama  tokoh-tokoh PKB, doa bersama dan syukuran. Kita juga melaksanakan  bakti sosial memberikan santunan kepada anak-anak yatim," kata Tommy Saputra.

Lanjutnya, pada Harlah ini menjadikan momen untuk unjuk kekuatan, kesolidasi kader, loyalis dan simpatisan PKB menghadapi pesta demokrasi.

"PKB mempersiapkan diri membuka rekrutmen calon legislatif. Kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang ingin bergabung bersama PKB kita welcome tidak hanya pengurus tapi juga lapiasan masyarakat tua muda. Ayo kita sama-sama membangun Kabupaten Kapuas ini melalui jalur legislatif," ajaknya.

Menurut politisi muda ini, menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC PKB Kapuas akan berupaya maksimal.

"Target kita menjadi pemenang 3 besar, sehingga nantimya mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas," tandas Tommy sapaan familiarnya.

Dalam kesempatan itu Ia mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan kader-kader PKB Kapuas yang telah berkontribusi dalam merayakan Harlah ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama