Perang terhadap Narkoba, BNNP Kalteng Sosialisasi di Bartim

Perang terhadap Narkoba, BNNP Kalteng Sosialisasi di Bartim

KETUA BNNP Kalteng, Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, bersama Bupati Bartim Ampera AY Mebas, dan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (BNNP Kalteng) menggelar Audiensi dan Sosialisasi di Kabupaten Barito Timur (Bartim) terkait Intruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wabup Habib Said Abdul Saleh, Sekda Bartim Panahan Moetar, Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab itu digelar di ruang rapat Bupati setempat, Kamis (7/7/2022).

Ketua BNNP Kalteng, Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto pada kesempatan itu mengungkapkan, digelarnya audiensi dan sosialisasi tersebut terkait tentang rencana Aksi Nasional, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika.

Sementara itu, Bupati Ampera menuturkan, sosialisasi yang dilakukan oleh BNNP Kalteng tersebut sangat bermanfaat. 

"Kegiatan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tenga ini sangat bermanfaat, karena memberikan pencerahan kepada aparat Pemerintah dan masyarakat di Barito Timur," tuturnya.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu pun memberikan apresiasi kepada BNNP Kalteng atas digelarnya sosialisasi tersebut.

"Sebagai masyarakat awam kami sangat berterima kasih kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengunjungi Kabupaten Barito Timur dalam rangka tournya menyosialisasikan bahaya narkoba kepada aparat Pemerintah dan masyarakat," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama