Maknai Idul Adha, Kejari Kotabaru Bagikan Daging Kurban

KOTABARU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru merayakan Idul Adha 1443 H dengan membagikan ratusan bungkus daging kurban untuk warga sekitar Kantor Kejari Kotabaru, di halaman Kantor Kejari Kotabaru, Selasa (12/7/2022).

Kepala Kejari Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin SH didampingi Kasi Intel, Achmad Riduan menyampaikan, sebanyak 450 bungkus daging kurban, yang dibagikan ke masyarakat sekitar wilayah Kantor Kejari Kotabaru dan umum lainnya serta sebagian juga disalurkan ke pondok pesantren.

"Penyembelihan ini dilakukan di hari ketiga Idul Adha, pertama dikarenakan bertepatan dengan hari libur, sehingga pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan pada hari masuk kerja Kantor dan sejumlah pegawai pun bisa ikut berpartisipasi," ucapnya.

Ia berharap kurban kali ini membawa berkah untuk semuanya, dan ini sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah kita. artinya kewajiban kita untuk berbagi kepada sesama ini rutin dilaksanakan.

"Usai melaksanakan penyembelihan hewan kurban tersebut dipotong dan dibungkus, kemudian petugas Kejari membagikannya kepada masyarakat dengan mengunakan kupon," pungkasnya.[zainuddin]


loading...