Kota Layak Anak 2022, Palangka Raya Raih Predikat Madya

Kota Layak Anak 2022, Palangka Raya Raih Predikat Madya


PALANGKA RAYA - Baru-baru ini, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia menyatakan Palangka Raya sebagai Kota Layak Anak tahun 2022 predikat madya.

Atas raihan tersebut, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan rasa terima kasih atas peran aktif kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota setempat.

“Terimakasih kepada seluruh OPD di Pemko Palangka Raya yang telah bekerja keras dan bersinergi berupaya mewujudkan Kota Ramah Anak dan Kota Layak Anak,” ucap Fairid, Senin (25/7/2022).

Fairid berharap, dengan adanya raihan tersebut seluruh stakeholder bisa terus mendukung Pemko Palangka Raya dalam mengimplementasikan Kota Layak Anak ini.

Orang nomor satu di Kota Cantik itupun berharap pencapaian dan upaya di tahun depan bisa mengantarkan Palangka Raya menjadi Kota Layak Aanak tipe Nindya.

“Alhamdulillah dengan adanya capaian ini semoga Kota Palangka Raya bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi tumbuh kembang serta menunjang pendidikan anak,” tukas Fairid.

Diketahui, terdapat tujuh Kabupaten dan Kota yang dinyatakan sebagai Kota Layak Anak tipe madya, yaitu Kabupaten Sinjai, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bandung, Kabupaten Klungkung, Kota Medan, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Palangka Raya.[adv]

 

Lebih baru Lebih lama